RSS

Dari Cerita Lucu Sampai Jadi Toko Online Barang Unik Lucu

Salut juga euy sama jokes.web.id setelah sebelumnya membuat kontes humor cerita lucu sekarang mereka sudah buat juga toko online nikunik.com yang khusus jual barang unik lucu. Jadi sekarang pengarang humor selain bisa dapat hadiah dari kontes humor juga bisa dapat komisi dari penjualan toko online nya. Wow. Keren abis. Yang model unik begini memang harus di dukung. Betulkan? Bosen euy lihat website yang tiru-tiru atau main jiplak aja. Saya dukung website yang punya konsep ide baru dan fresh seperti ini.

Dari dulu sih niatnya saya mau cari ide untuk menulis cerita lucu buat ikutan kontes. Tapi karena emang dasarnya belom dapet inspirasi. Dan karena kebetulan memang ga bakat menulis humor. Jadi ya cuma bisa memberi dukungan seperti ini. Saya bantu tampilkan humor-humor pilihan yang lucu kocak-kocak dari jokes.web.id aja deh #getok-pala.. He.he...

Tapi saya ga asal main copas aja lho. Ini kan saya berikan kredit backlink-nya.. He.he..

Oke pembaca silahkan simak cerita humor lucu dibawah ini dan semoga pembaca suka. Kalau mau lihat cerita humor aslinya (ada ratusan-ribuan humor!) silahkan visit langsung ke website nya jokes.web.id. Dan karena berhubung tadi sudah membahas sekilas tentang toko online. Saya sengaja pilih humor-humor yang terkait jual beli nih.


CERITA LUCU 1 : PESAN BUBUR AYAM

Udin: "Bang pesan bubur ayam nya"

Tukang Bubur: "Siap gan pesan berapa mangkok?"

Udin: "Satu aja lah. Buat gw doang."

Tukang Bubur: "Sip. Pake sambel gan?"

Udin: "Boleh lah."

Tukang Bubur: "Pake daun bawang?"

Udin: "Siip lah."

Tukang Bubur: "Pake kacang?"

Udin: "Tentu dong."

Tukang Bubur: "Peke kerupuk gak Gan?"

Udin: "Oooh harus itu."

Tukang Bubur: "Kasih ayam?"

Udin: "Lah jangaaan atuh! Kalau di kasih ayam gw makan apa bang..?!"

Tukang Bubur: #gigit-gerobak 


CERITA LUCU 2 : DOMPET KULIT

Pembeli: Bang, dompet yang ini harganya berapa?

Tukang Dompet: Rp.150.000.

Pembeli: Mahal juga ya. Dari kulit apa sih?

Tukang Dompet: Oh ini mah kulit ular.

Pembeli: kalo dompet yg ini harganya barapa?

Tukang Dompet: oh kalo yg itu harganya Rp.350.000..

Pembeli: Gila mahal nya.. Ck.ck.. Emang dari kulit apa sih?

Tukang Dompet: Ini tuh kulit buaya.

Pembeli: Bang, kalo dompet yg harga Rp.7.500 ada ga? Duit ane cuma segitu soalnya.

Tukang Dompet: (ngedumel) Ada sih

Pembeli: (seneng banget) Nah boleh tuh dari kulit apa?

Tukang Dompet: (sambil melengos buang muka) Dari Kulit Pisang !!


Sekian dulu humor cerita lucu nya. Semoga berkenan untuk pembaca. Nanti kalau ada kesempatan lain saya akan coba posting lagi.

Lihat juga dua posting saya sebelumnya: Cerita Lucu (Posting Baru) dan Cerita Lucu Terbaru

1 komentar:

cerita lucu mengatakan...

Ha.ha... Boleh juga lucu gan =)

Posting Komentar